SAMBIL REBAHAN, KUR 300 Juta Bisa Cair dari Bank BCA secara Online, Penuhi Syarat Ini dan Ajukan di Link…

- 18 Mei 2023, 11:22 WIB
Ilustrasi - Pengajuan online KUR 300 juta Bank BCA
Ilustrasi - Pengajuan online KUR 300 juta Bank BCA /Tangkapan Layar/bca.co.id


BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi mengenai KUR 300 juta dari Bank BCA. Tidak perlu repot pergi ke cabang kantor terdekat, pinjaman sebanyak Rp300 juta bisa diajukan secara online dan akan cair ke rekening. Mari simak syarat dan link pengajuan pinjaman.


Bank BCA merupakan salah satu bank yang ditugaskan oleh pemerintah untuk menyalurkan dana KUR 300 juta bagi masyarakat. Besaran pinjaman ini bisa diajukan hingga limit maksimum Rp500 juta per debitur dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.


Berbeda dengan KUR pada bank lainnya, Bank BCA menyediakan layanan pengajuan online bagi para calon debitur yang membutuhkan pinjaman KUR 300 juta.


Dana KUR ini bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah yang masih belum memiliki modal yang cukup, tapi potensial. KUR 300 juta ini memiliki jangka waktu pinjaman yang lebih panjang sehingga menawarkan besaran angsuran yang lebih ringan.

Baca Juga: WADUH, Daerah Ini Kekurangan 6.000 Guru PNS, Adakah Kesempatan Honorer untuk Diangkat?
Suku bunga yang ditawarkan oleh Bank BCA untuk KUR 300 juta yaitu mulai dari 6% eff p.a. Selain itu, calon debitur juga akan dibebaskan dari biaya provisi dan administrasi ketika mengajukan pinjaman ini.


Adapun tenor maksimal dari KUR 300 juta yaitu 3 tahun untuk Kredit Modal Kerja dan 5 tahun untuk Kredit Investasi.

 


Dilansir oleh BeritaSoloraya.com dari laman resmi Bank BCA, ada sederet syarat yang harus dipenuhi oleh calon debitur untuk mengajukan KUR 300 juta secara online. Adapun syarat-syaratnya yaitu sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Alin Intan Syaidah

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x