MERAPAT! KUR Mandiri Siapkan Program Spesial Bagi Alumni Prakerja, Ini Syarat Agar Cair 10 Juta Tanpa Jaminan

- 9 Mei 2023, 16:04 WIB
Ilustrasi - KUR Mandiri siapkan program khusus bagi alumni Prakerja
Ilustrasi - KUR Mandiri siapkan program khusus bagi alumni Prakerja /Unsplash.com/Mufid Majnun


BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi KUR Mandiri yang siap cair Rp10 juta bagi alumni program Prakerja tanpa jaminan. Simak syarat yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan dana pinjaman untuk mengembangkan usaha.

 


Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan salah satu program pemerintah yang diselenggarakan oleh pemerintah untuk membantu para pelaku usaha mengembangkan bisnisnya. Begitupun dengan KUR Mandiri, pinjaman ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas suatu usaha.


Menariknya, KUR Mandiri menyiapkan sebuah program khusus bagi para alumni program Prakerja. Tentunya, ini merupakan sebuah kabar gembira bagi para pengusaha yang sudah pernah mendapat program Prakerja.

Baca Juga: TERBARU, Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2023 Bagi Pelaku Usaha, Lengkap dengan Suku Bunga dan Limit Kredit

Prakerja merupakan salah satu program pemerintah yang diadakan untuk mengembangkan kompetensi kerja dan kewirausahaan. Program ini ditujukan bagi para pencari kerja, buruh, pelaku UMKM, hingga pekerja yang baru terkena pemutusan kerja.

Jika Anda termasuk salah satu alumni program Prakerja, tentu wajib menyimak informasi ini hingga akhir. Simak syarat apa saja yang perlu dipersiapkan agar bisa cair hingga Rp10 juta tanpa jaminan, dari KUR Mandiri.

Dilansir oleh BeritaSoloraya.com dari laman resmi Bank Mandiri, dikatakan secara resmi bahwa ada program khusus KUR Mandiri bagi alumni program Prakerja.

Baca Juga: TOP 20 SMA/MA di Yogyakarta Versi LTMPT Berdasarkan Nilai UTBK 2022, Catat untuk Persiapan PPDB 2023!

Halaman:

Editor: Alin Intan Syaidah

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x