SIMULASI Pinjaman KUR 30 Juta di Bank BRI Tanpa Jaminan, Angsuran Irit Mulai Rp900 Ribuan per Bulan

- 18 Mei 2023, 15:55 WIB
Ilustrasi - pinjaman KUR 30 juta Bank BRI
Ilustrasi - pinjaman KUR 30 juta Bank BRI /Pixabay/WonderfulBali


BERITASOLORAYA.com - Berikut ini informasi mengenai simulai pinjaman KUR 30 juta di Bank BRI. Pinjaman ini bisa diajukan tanpa jaminan oleh para pelaku UMKM. Besaran angsuran per bulannya pun cukup irit, yaitu mulai dari Rp900 ribuan saja.

 


KUR 30 juta menjadi salah satu plafon yang banyak diminati oleh masyarakat di Bank BRI. Dengan menggunakan dana tersebut, pelaku UMKM dapat mengembangkan bisnisnya agar mampu bersaing dengan pebisnis lainnya.

Untuk mendapatkan pinjaman KUR 30 juta dari bank BRI, calon debitur tidak perlu menyiapkan jaminan. Pasalnya, pinjaman ini bisa diajukan tanpa jaminan tambahan. Jadi, jaminan yang digunakan saat pengajuan hanyalah usaha yang akan dibiayai oleh calon debitur.

Selanjutnya, calon debitur bisa menyiapkan sederet syarat yang diperlukan untuk bisa mengajukan pinjaman KUR 30 juta tersebut.

Baca Juga: CICILAN RINGAN Rp1 Jutaan! KUR BRI 2023 Limit Rp100 Juta, Syarat Mudah Tanpa Jaminan, Cek Tabel Angsuran

Hati-hati dalam mempersiapkan syarat untuk pengajuan KUR 30 juta. Pastikan semua dokumen yang diminta sesuai dan memiliki kebenaran data yang dapat dipertanggungjawabkan.

Jangan sampai saat petugas Bank BRI melakukan survei, hasilnya berbeda dengan data yang tercantum pada dokumen pengajuan. Apabila hal ini terjadi, sudah pasti pengajuan KUR 30 juta akan ditolak oleh pihak Bank BRI.

Halaman:

Editor: Alin Intan Syaidah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x