Lowongan Kerja Petugas Contact Center Kesehatan untuk Fresh Graduate

- 19 Mei 2023, 08:10 WIB
Ilustrasi lowongan kerja sebagai petugas contact center kesehatan
Ilustrasi lowongan kerja sebagai petugas contact center kesehatan /Dokumentasi/PGN
 
BERITASOLORAYA.com - PT Lippo General Insurance Tbk membuka lowongan pekerjaan sebagai petugas contact center kesehatan yang ditujukan bagi fresh graduate. Terakhir pendaftaran lowongan kerja sebagai contact center kesehatan untuk fresh graduate di PT Lippo General Insurance Tbk berakhir pada tanggal 9 Juni tahun 2023.

Adapun informasi mengenai lowongan kerja di PT Lippo General Insurance Tbk untuk fresh graduate sebagai contact center kesehatan, sebagaimana dilansir BeritaSoloRaya.com dari karirhub.kemnaker.go.id.

Deskripsi pekerjaan yang dijalankan yaitu, bertanggung jawab untuk menangani layanan asuransi melalui telepon dan juga melalui email terkait permintaan nasabah dan juga non nasabah.

Baca Juga: AKHIRNYA, Pendaftaran Kampus Mengajar Angkatan 6 Tahun 2023, IPK Minimal Segini dengan Syarat Berikut...

Maka, pelamar yang dibutuhkan diminta untuk mempertahankan sikapnya yang positif, empatik, dan profesional terhadap pelanggan atau nasabah dan non nasabah setiap saat.

Persyaratan yang harus dipenuhi, di antaranya adalah:

1. Kandidat atau pelamar dengan menggunakan ijazah yang dimiliki setidaknya Diploma dari latar belakang kualifikasi pendidikan kesehatan (keperawatan, kebidanan, kesehatan masyarakat).

2. Selanjutnya layanan dan juga berorientasi pelanggan.

3. Pelamar memiliki keterampilan komunikasi dan juga keterampilan dalam pemecahan masalah yang baik; mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x