Lowongan Kerja BUMN: Bank Mandiri Membuka Officer Development Program, Kesempatan Karir Jadi Seorang Pemimpin

- 16 Mei 2023, 11:52 WIB
Pendaftaran Officer Development Program Bank Mandiri resmi dibuka!
Pendaftaran Officer Development Program Bank Mandiri resmi dibuka! /Instagram @odpmandiri185

BERITASOLORAYA.com - Officer Development Program (ODP) Bank Mandiri merupakan suatu program yang digunakan untuk mempersiapkan Anda menjadi pemimpin di berbagai posisi dan tingkatan.Anda akan dilatih langsung oleh para bankir, profesional, dan para pemimpin berpengalaman.

Lowongan kerja ini terbuka untuk peserta dari latar belakang lulusan S1 dan S2 dengan berbagai program studi yang relevan dan berasal dari universitas terkemuka, baik itu kampus dalam negeri maupun luar negeri.

Nantinya peserta akan melalui serangkaian proses seleksi ketat yang dilakukan oleh Bank Mandiri. Peserta yang dinyatakan lolos program ODP ini akan melakukan pendidikan insentif di kelas, dan selanjutnya pelatihan di berbagai bagian bank.

Baca Juga: LULUSAN D-3 TEKNIK MERAPAT, PT Pertamina Buka Lowongan Kerja, Cek Jurusan Kamu Ada di Sini atau Tidak

Dikutip BeritaSoloRaya.com melalui website Bank Mandiri pada 16 Mei 2023. Berikut ini jenis program ODP Bank Mandiri yang membuka pendaftaran lowongan kerja sampai tanggal 31 Mei 2023 yaitu meliputi:

- ODP Jaringan & Retail Banking

Program ODP ini akan mempersiapkan diri Anda untuk menjadi pimpinan di berbagai fungsi dan tingkatan Bank Mandiri. Anda akan diberikan keterampilan dan pengetahuan dalam pendanaan, pinjaman, transaksi, dan layanan ritel perbankan.

Pelatihan dan pengembangan karir Anda mencakup paparan pekerjaan di Cabang/Area/Kantor Wilayah dan/atau Kantor Pusat dari segmen bisnis ritel seperti, deposito, wealth management, pinjaman ritel, transaksi ritel, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Erizka Meta Kharisma Wardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x