SIAP-SIAP! Pemilik KTP dengan Ciri Ini Masih Bisa Dapat BLT BPNT dan PKH Tahap 2 2023, Cek Link Berikut

- 24 Mei 2023, 08:04 WIB
Siap-siap pemilik KTP ini masih bisa cairkan BLT BPNT dan PKH tahap 2
Siap-siap pemilik KTP ini masih bisa cairkan BLT BPNT dan PKH tahap 2 /pixabay.com/@ekoanug-1315281/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang siap-siap pemilik KTP dengan ciri ini masih bisa dapat BLT BPNT dan PKH tahap 2 tahun 2023, cek link berikut ini.

Salah satu program bantuan sosial yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat adalah BLT BPNT dan PKH. Saat ini proses pencairan BLT BPNT dan PKH tahap 2 masih berlangsung selama bulan Mei 2023 ini.

Sejumlah daerah terlihat sudah mencairkan dana BLT BPNT dan PKH tahap 2, belum lama ini warga Pekalongan tepatnya yang berada di Kecamatan Kedungwuni Jawa Tengah baru saja menerima dana BLT BPNT dan PKH tahap 2.

Baca Juga: BISA DIAKSES SIAPAPUN DAN KAPANPUN, Inilah Cara Cek Nama Penerima Bansos PKH 2023, Simak Selengkapnya..

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman tribratanews.jateng.polri.go.id.idm, penyaluran BLT BPNT dan PKH tahap 2 2023 dilakukan pada tanggal 16 Mei 2023 bertempat di Aula kantor Kecamatan Kedungwuni.

BLT BPNT dan PKH tahap 2 ini diberikan pada 848 keluarga penerima manfaat atau KPM. Bantuan BPNT dan PKH tahap 2 ini dilakukan dengan cara kolektif, warga penerima manfaat datang sesuai dengan jam pembagian BLT yang sudah disepakati dan tidak boleh terlambat.

Mekanisme penyaluran bansos ini sudah sesuaid petunjukan dan arahan dari Menteri Sosial, Tri Rismaharini di awal tahun 2023.

BLT BPNT dan PKH Tahap 2 ini hanya diberikan pada penerima bantuan yang KTP nya terdaftar pada link DTKS Kemensos dan terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x