Tanda Anda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 53, Dapatkan Rp4,2 Juta, Cek Informasi Pengumuman Disini

- 26 Mei 2023, 11:30 WIB
Tanda Anda lolos Kartu Prakerja gelombang 53
Tanda Anda lolos Kartu Prakerja gelombang 53 /pexels.com/@olly/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang tanda Anda lolos Kartu Prakerja gelombang 53, dapatkan Rp4,2 juta, cek informasi pengumuman disini.

Program Kartu Prakerja gelombang 53 sudah resmi ditutup pada Selasa 23 Mei 2023. Penutupan gelombang 53 ini diumumkan langsung oleh pihak Manajemen Kartu Prakerja melalui laman Instagram prakerja.go.id.

Ditutupnya program Kartu Prakerja gelombang 53 ini membuat peserta yang tidak lolos tidak bisa mendapat kesempatan mendapat dana Rp4,2 juta dari program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja 52 Telah Dibuka, Inilah Manfaat dan Persyaratan yang Diperlukan, Simak Selengkapnya

Seperti diketahui sebelumnya, program Kartu Prakerja gelombang 53 ini bagi peserta yang berhasil lolos akan mendapat dana insentif sebesar Rp4,2 juta.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari Instagram @prakerja.go.id, rincian dana Rp4,2 juta terdiri dari dana pelatihan Kartu Prakerja sebesar Rp3,5 juta. Dan insentif tunai Rp600 ribu, dan dana survey sebesar Rp100 ribu.

Siapa saja pendaftar yang berhasil lolos Kartu Prakerja gelombang 53? Peserta yang lolos Kartu Prakerja adalah peserta yang memenuhi syarat berikut.

- WNI berusia 18 samapi 64 tahun

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x