TERMURAH! Angsuran KUR BRI, Cair Sampai Rp100 Juta Bunga 6 Persen, Cek Syarat dan Pilihan Jenis KUR

- 27 Mei 2023, 16:31 WIB
Angsuran KUR BRI termurah cair Rp 100 juta bunga 6 persen
Angsuran KUR BRI termurah cair Rp 100 juta bunga 6 persen /pixabay.com/@emaji-4642101/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel seputar angsuran KUR BRI termurah cair sampai Rp100 juta dengan bunga 6 persen. Cek syarat dan pilihan jenis KUR yang cocok untuk modal usaha.

Anda ingin memulai usaha tapi bingung karena tidak ada modal? Jangan khawatir karena bank BRI melalui program KUR BRI 2023 akan memberikan berbagai pilihan KUR yang bisa Anda pilih sesuai platform usaha yang sedang Anda rintis.

BRI adalah salah satu bank yang fokus pada pemberdayaan UMKM dan meningkatkan ekonomi kerakyatan melalui program KUR yang dimiliki. BRI menyediakan KUR bagi nasabah mulai dari Rp10 juta, Rp50 juta, Rp100 juta bahkan ada yang sampai limit Rp500 juta.

Baca Juga: MODAL KTP! Pinjaman KUR BRI Rp50 Juta Siap Cair ke Rekening, Bukan Pinjol, Aman dari Pemerintah Langsung

Angsuran KUR BRI jauh lebih murah dibanding program KUR yang lain karena bunga per tahun hanya 6 persen flat untuk nasabah yang baru pertama kali mengambil program KUR ini.

Agar lebih memahami apa saja syarat dan jenis KUR yang bisa dipilih nasabah, Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, berikut jenis KUR, bunga, limit kredit, dan simulasi angsuran yang bisa dipelajari terlebih dahulu oleh nasabah.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x