CEK Tabel Angsuran KUR BRI Tanpa Jaminan, Bunga 6 Persen, Simak Syarat Pinjaman Agar Cair Rp100 Juta

- 31 Mei 2023, 05:36 WIB
Cek tabel angsuran KUR BRI tanpa jaminan bunga 6 persen
Cek tabel angsuran KUR BRI tanpa jaminan bunga 6 persen /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang cek tabel angsuran KUR BRI tanpa jaminan dengan bunga 6 persen. Simak syarat pinjaman agar cair Rp100 juta.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari informasi di internet tentang KUR BRI online, cara pengajuan KUR BRI dan apa saja syarat pengajuan KUR BRI.

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR memang salah satu program yang diberikan pemerintah pada pelaku usaha khususnya pelaku UMKM untuk membantu menambah modal kerja agar produktivitas usaha meningkat.

Baca Juga: CEK, Tabel Cicilan KUR BRI 2023, Berikut Syarat Pinjaman agar Cair Rp50 Juta, Angsuran Mulai Rp1 Jutaan

Selama ini banyak pelaku UMKM yang mengeluh kesulitan menambah modal usaha dan sulit mendapat akses untuk penambahan modal usaha karena jaminan yang dinilai memberatkan.

Dengan adanya program KUR BRI tanpa jaminan ini, pelaku UMKM bisa mengakses layanan KUR sampai limit maksimal Rp100 juta dengan bunga rendah yaitu 3 persen.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri..co.id, berikut pilihan jenis KUR BRI lengkap dengan tenor panjang yang bisa dipilih dan tabel angsuran setiap bulannya yang bisa dipelajari terlebih dahulu sebelum mengajukan KUR BRI.

1. KUR Super Mikro

KUR Super Mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x