CEK Tabel KUR BRI Rp10 Juta, Angsuran Mulai Rp193 Ribuan, Tenor 12 Bulan, Berapa Lama Proses Pencairan?

- 5 Juni 2023, 07:56 WIB
Cek tabel KUR BRI Rp10 juta angsuran mulai Rp193 ribuan
Cek tabel KUR BRI Rp10 juta angsuran mulai Rp193 ribuan /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut terdapat informasi tentang cek tabel KUR BRI Rp10 juta, angsuran mulai Rp193 ribuan tenor 12 bulan. Berapa lama proses pencairan pinjaman KUR BRI. Apakah Anda sedang memiliki usaha dan mengalami kesulitan untuk penambahan modal usaha? Coba ajukan pinjaman KUR BRI Rp10 juta, caranya mudah, aman, dan prosesnya cepat.

Bank BRI adalah salah satu bank yang memiliki fokus layanan pada pengembangan ekonomi kerakyatan khususnya pengembangan UMKM.

Bagi pelaku UMKM yang sedang merintis usaha atau yang baru ingin memulai usaha bisa mengajukan pinjam uang KUR BRI dengan berbagai macam plafon sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial yang dimiliki.

Baca Juga: Dear Pengusaha UMKM, Ini Syarat Mengajukan KUR BRI 2023 Untuk Dapatkan Modal Usaha...

BRI mengucurkan dana Rp 270 triliun untuk KUR, bulan Juni 2023 ini KUR BRI sudah kembali dibuka dan bisa diakses oleh pengusaha dan pelaku UMKM dengan bunga yang cukup bersaing dengan program KUR lainnya.

Diantara bebera jenis KUR yang dimiliki BRI, KUR Super Mikro adalah KUR yang paling banyak dicari UMKM. Selain prosesnya yang bisa dibilang mudah dan cepat, tanpa jaminan, angsuran per bulannya pun tidak terlalu memberatkan untuk bisnis yang notabene masih terbilang baru.

Dengan jangka waktu pinjaman atau tenor 12 bulan, angsuran per bulan bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial nasabah untuk membayar setiap bulannya.

Berikut jenis KUR BRI, syarat pengajuan dan waktu pencairan KUR BRI.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x