CEK Syarat Terbaru Pinjaman BCA Rp100 Juta, Bunga 1 Persen Khusus Karyawan, Cicilan Ringan Mulai Rp100 Ribuan

- 17 Juni 2023, 15:32 WIB
Cek syarat terbaru pinjaman BCA Rp100 juta dengan bunga  1 persen cicilan ringan
Cek syarat terbaru pinjaman BCA Rp100 juta dengan bunga 1 persen cicilan ringan /Freepik/Lifestylememory/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang cek syarat terbaru pinjaman BCA Rp100 juta dengan bunga 1 persen khusus bagi karyawan. Cicilan ringan mulai dari Rp100 ribuan. Cek informasi lengkapnya disini.

Kabar gembira bagi karyawan swasta yang membutuhkan dana tambahan bukan hanya untuk modal usaha. Kini BCA memiliki program baru yang bisa dimanfaatkan para karyawan yaitu pinjaman BCA Rp100 juta khusus karyawan.

Pinjaman Rp100 juta bagi karyawan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan renovasi rumah sampai kebutuhan dana darurat. Plafon pinjaman yang bisa dipilih beragam mulai dari Rp5 juta sampai Rp100 juta tanpa jaminan apapun.

Baca Juga: Pinjaman Online Mudah hingga Rp100 Juta Tanpa Khawatir dari Bank BCA, Gunakan HP-mu Sekarang!

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, bagi karyawan swasta yang memenuhi persyaratan berikut bisa mengajukan pinjaman BCA Rp100 juta dengan bunga 1 persen.

- Batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun

- Memiliki penghasilan tetap per bulan

- Untuk karyawan BCA adalah karyawan dari peserta fasilitas payroll BCA atau memiliki keanggotaann akrtu kredit BCA selama 1 tahun

- Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x