Pinjaman Online Mudah hingga Rp100 Juta Tanpa Khawatir dari Bank BCA, Gunakan HP-mu Sekarang!

- 16 Juni 2023, 10:00 WIB
Pinjaman online dari Bank BCA modal HP
Pinjaman online dari Bank BCA modal HP /FREEPIK/jcomp/Freepik/jcomp.

BERITASOLORAYA.com – Bank BCA menyediakan sebuah layanan pinjaman online tanpa rasa khawatir dan bisa dilakukan di mana saja dengan menggunakan hp.

Adapun pinjaman online BCA tanpa rasa khawatir akan memberikan dana pengembangan usaha hingga Rp100 juta dengan beberapa syarat yang mudah dan harus dipenuhi oleh calon nasabah BCA agar bisa mendapatkan dana tersebut. 

Dilansir dari laman resmi BCA pada 16 Juni 2023 oleh BeritaSoloRaya.com bahwa pinjaman online mudah dari Bank BCA tanpa rasa khawatir dengan menggunakan hp menyediakan dana mulai dari Rp5 juta hingga Rp100 juta kepada calon nasabah BCA.

Baca Juga: BEGINI YANG TEPAT, Bekas Cacar Air Bisa Dihilangkan dengan Cara Berikut, Jangan Salah Ya!

Namun, untuk mendapatkan pinjaman online hingga Rp100 juta dari Bank BCA tersebut, ada beberapa ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank BCA. Adapun ketentuan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Pinjaman online mudah hingga Rp100 juta dari Bank BCA dengan menggunakan hp akan diberikan kepada Warga Negara Indonesia yang berasal dari Daerah Jabodetabek, Cakranegara, Pulau Jawa, Makasar, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, dan Denpasar.

2. Pinjaman online mudah hingga Rp100 juta dari Bank BCA akan diberikan kepada calon nasabah dengan usia minimal 21 tahun dan berusia maksimal 55 tahun pada saat pinjaman BCA individual telah selesai.

Baca Juga: CEK Kalender Pendidikan 2023 2024 SMP, MTs dan SMPLB Jawa Tengah, Daftar Hari Libur dan Tanggal Penting

3. Pinjaman online mudah hingga Rp100 juta dari Bank BCA akan diberikan kepada calon nasabah yang memiliki penghasilan minimal sebanyak Rp2.500.000 untuk daerah JABOTABEK, Surabaya, Bandung, Medan dan Batam sedangkan untuk daerah lainnya yakni sebanyak Rp2.000.000.

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x