BURUAN Daftar Bansos UMKM Rp700 Ribu Sebelum Ditutup, Gunakan Cara Ini Agar Insentif Cepat Cair

- 20 Juni 2023, 06:06 WIB
Buruan daftar bansos UMKM Rp700 ribu dengan program ini, lakukan cara ini agar insentif cepat cair
Buruan daftar bansos UMKM Rp700 ribu dengan program ini, lakukan cara ini agar insentif cepat cair /pixabay.com/@ekoanug-1315281/

BERITASOLORAYA.com – Artikel berikut akan mengulas tentang buruan daftar bansos UMKM Rp700 ribu sebelum program ini ditutup. Gunakan car aini agar insentif bansos UMKM cepat cair.

Ada kabar gembira nih bagi pelaku UMKM, melalui program Kartu Prakerja para pelaku UMKM bisa memanfaatkan insentif yang di dapat untuk menambah modal usaha UMKM. Insentif yang bisa di dapat dari bansos UMKM ini senilai Rp700 ribu.

Dana insentif bansos UMKM Rp700 ribu berasal dari dana pelatihan yang bisa di dapat jika Anda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 yang masih dibuka sampai saat ini.
Jadi jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapat bansos UMKM Rp700 ribu melalui program Kartu Prakerja sebelum program ini ditutup.

Baca Juga: WAJIB TAHU, Inilah Daftar Bansos yang Diberikan Oleh Pemerintah Indonesia, Simak Selengkapnya…

Insentif yang sudah cair nantinya akan disalurkan melalui rekening BRI, BNI atau dompet digital jadi pastikan jika Anda tidak memiliki rekening bank BRI atau BNI bisa segera membuat rekening dompet digital atas nama pribadi agar insentif bisa dicairkan.

Program Kartu Prakerja bisa diikuti 2 orang dalam satu KK, program ini memungkinkan dalam satu KK dengan 2 KTP untuk ikut program Kartu Prakerja yang diadakan pemerintah. Pastikan Anda dan keluarga Anda yang KTP memenuhi persyaratan untuk ikut program Kartu Prakerja karena jika berhasil lolos seleksi bisa menambah uang bansos UMKM Rp700 ribu.

Dana insentif Rp700 ribu Kartu Prakerja ini bisa di dapatkan 15 hari setelah Anda menyelesaikan semua rangkaian program pelatihan Kartu Prakerja. Jika Anda belum menyelesaikann program Kartu Prakerja maka dana insentif belum bisa dicairkan.

Berikut langkah membuat akun Kartu Prakerja bagi calon pendaftar yang sebelumnya belum memiliki akun Kartu Prakerja, ikuti langkah berikut ini.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x