Cara Dapat Kredit Ultra Mikro Agen BRILink, Pinjaman Rp10 Juta Cepat Cair, Siapkan KTP, Segera Login di Sini

- 23 Juni 2023, 11:15 WIB
Cara dapat Kredit Ultra Mikro melalui BRILink, dapatkan pinjaman Rp10 juta, siapkan KTP
Cara dapat Kredit Ultra Mikro melalui BRILink, dapatkan pinjaman Rp10 juta, siapkan KTP /Tangkapan Layar/Instagram/@bringaglik//

BERITASOLORAYA.com – Artikel berikut ini akan mengulas tentang cara mendapat Kredit Ultra Mikro atau KUM agen BRILink dengan pinjaman Rp10 juta cepat cair. Jangan lupa siapkan KTP lalu login link di sini.

Pemerintah menyediakan berbagai program Kredit Usaha Rakyat yang tersedia di bank himbara seperti bank BRI, BNI, dan Mandiri. Namun ada beberapa pelaku UMKM segmen mikro yang masih keberatan jika mengambil KUR melalui bank himbara.

Ada banyak faktor dan alasan, mulai dari pinjaman yang terlalu besar, bunga dan cicilan yang masih dirasa memberatkan pelaku UMKM segmen mikro. Untuk mengatasi hal tersebut pemerintah menyediakan program Kredit Ultra Mikro.

Baca Juga: Dana Rp10 Juta dengan Angsuran Ringan dari KUR BRI Super Mikro, Begini Syarat Mudahnya

Kredit Ultra Mikro ini adalah kredit usaha yang memang diperuntukkan bagi pelaku usaha segmen mikro yang ingin mengambil pinjaman modal usaha dengan nominal Rp10 juta. Syarat untuk bisa mendapat Kredit Ultra Mikro ini adalah pelaku usaha harus menjadi agen BRILink untuk dapat dana talangan dari bank BRI.

Bagaimana cara mendapat kredit jenis ini dan apa saja syarat yang harus dipenuhi pelaku usaha agar bisa mendapat tambahan modal usaha Rp10 juta.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, dana talangan BRILink ini adalah bantuan modal usaha dalam bentuk saldo yang diberikan masyarakat yang sudah terdaftar menjadi agen BRILink. BRILink bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha mikro di daerah-daerah.

Dana talangan BRILink tidak bisa diberikan dengan bebas pada agen BRILink, hanya agen yang memenuhi syarat yang bisa mendapat dana talangan BRILink, berikut syarat mendapat dana talangan BRILink.

Nilai pinjaman yang di dapat agen BRILink bervariasi tergantung pada tingkatannya. Untuk agen BRILink yang masuk dalam kelas jawara, dapat mengajukan pinjaman dengan nilai antara Rp1 juta sampai Rp15 juta.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x