Dana Rp10 Juta dengan Angsuran Ringan dari KUR BRI Super Mikro, Begini Syarat Mudahnya

- 18 Juni 2023, 10:19 WIB
Dana 10 juta dari KUR BRI
Dana 10 juta dari KUR BRI /Freepik/Rawpixel.com

BERITASOLORAYA.com – Dana Rp10 juta dengan angsuran ringan akan dibagikan oleh Bank BRI melalui program KUR dengan syarat mudah.

Dana Rp10 juta tersebut merupakan dana dari salah satu kategori KUR BRI yang akan diberikan kepada calon nasabah Bank BRI yang memenuhi syarat pengajuan KUR.

Dilansir dari laman resmi Bank BRI oleh BeritaSoloRaya.com bahwa ada tiga jenis KUR yang menjadi program Bank BRI, dan salah satunya KUR Super Mikro dengan plafon Rp10 juta.

Dana Rp10 juta akan diberikan oleh Bank BRI melalui program KUR dengan angsuran Rp329.500 per bulannya untuk calon nasabah Bank BRI yang memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh Bank BRI.

Baca Juga: Dana Rp100 Juta Tanpa Jaminan? KUR Mandiri akan Bagikan Modal Usaha dengan Syarat Ini

Bukan hanya dana Rp10 juta melalui KUR Super Mikro yang akan diberikan oleh Bank BRI kepada calon nasabahnya, tapi ada beberapa kategori KUR lainnya dengan ketentuan yang berbeda sesuai kebutuhan calon nasabah Bank BRI.

KUR Kategori Mikro akan memberikan dana pengembangan usaha mulai dari plafon Rp10 juta hingga Rp100 juta.

Sementara itu, KUR Kecil akan memberikan dana modal pengembangan usaha dengan plafon mulai dari Rp100 juta hingga Rp500 juta kepada calon nasabahnya.

Adapun ketentuan lainnya dari Bank BRI mengenai program KUR telah dirangkum berdasarkan kategori KUR sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x