CEK Syarat Terbaru KUR Mandiri Limit Pinjaman Rp10 Juta, Bunga 3 Persen per Tahun, Segera Siapkan Dokumen Ini

- 24 Juni 2023, 11:14 WIB
Cek syarat terbaru KUR Mandiri 2023 limit pinjaman Rp10 juta bunga 3 persen per tahun
Cek syarat terbaru KUR Mandiri 2023 limit pinjaman Rp10 juta bunga 3 persen per tahun /pixabay.com/@iqbalstock-12845379/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang cek syarat terbaru KUR Mandiri 2023 dengan limit pinjaman Rp10 juta bunga 3 persen per tahun segera siapkan berkas dokumen ini.

Saat ini layanan Kredit Usaha Rakyat atau KUR banyak ditawarkan di beberapa bank himbara salah satunya adalah KUR Mandiri 2023. KUR Mandiri tidak hanya menyediakan akses tambahan modal usaha dengan limit pinjaman yang besar seperti pinjaman Rp100 sampai Rp500 juta saja.

Bagi pelaku usaha di sektor mikro dan menengah juga bisa mengakses layanan KUR Mandiri dengan plafon pinjaman Rp10 juta. Untuk berapa ketentuan suku bunga jika mengambil pinjaman KUR Mandiri Rp10 juta? Tenang jangan khawatir karena bunga yang ditawarkan untuk pinjaman Rp10 juta cukup ringan yaitu 3 persen per tahun.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, untuk KUR Mandiri dengan pinjaman Rp10 juta masuk dalam kategori KUR Mandiri Super Mikro. KUR Mandiri super mikro ini memberi kredit pinjaman modal usaha dengan jangka waktu 3 tahun, jika kredit digunakan untuk investasi jangka waktunya adalah 5 tahun.

Agar Anda semakin mengetahui informasi lengkap seputar jenis KUR Mandiri apa saja jenisnya dan untuk apa saja peruntukannya, berikut ulasan lengkap KUR Mandiri yang bisa dipilih sesuai kebutuhan usaha.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

2. KUR Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x