Mau Tambahan Modal Usaha? Cek Tabel Bunga, Angsuran, Syarat Pengajuan Pinjaman KUR Mandiri Bunga 6 Persen

- 19 Juni 2023, 04:21 WIB
Mau tambahan modla usaha? cek tabel bunga, angsuran dan cara pengajuan KUR Mandiri 2023
Mau tambahan modla usaha? cek tabel bunga, angsuran dan cara pengajuan KUR Mandiri 2023 /Instagram.com/@kurmandirimalang/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang mau tambahan modal usaha? Cek tabel angsuran, ketentuan suku bunga terbaru dan syarat pengajuan pinjaman KUR Mandiri dengan bunga 6 persen.

Tambahan modal usaha bagi pelaku UMKM atau pelaku usaha skala besar menjadi angin besar untuk menjalankan roda bisnis agar lebih produktif.

Melihat hal ini pemerintah menyediakan program Kredit Usaha Rakyat atau KUR untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan tambahan modal tanpa harus terjerat pinjaman online ilegal.

Baca Juga: Dana Rp10 Juta dengan Angsuran Ringan dari KUR BRI Super Mikro, Begini Syarat Mudahnya

Beberapa bank pemerintah sudah mulai mengucurkan dana untuk KUR bagi nasabah yang bisa mulai diakses bagi nasabah yang memenuhi syarat. Salah satu bank tersebut adalah bank Mandiri yang menyediakan layanan progtam KUR Mandiri 2023.

Bank Mandiri menyediakan program KUR bagi pelaku UMKM dengan bunga ringan yaitu 6 persen per tahun flat. Agar lebih jelasanya berikut rincian jenis KUR Mandiri yang bisa dipilih lengkap dengan cara pengajuannya.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

2. KUR Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x