Hunian Terjangkau Tanpa Uang Muka, Bantu Warga Jakarta Miliki Rumah, Syarat dan Cara Mendapatkan Mudah, Simak!

- 6 Juli 2023, 15:23 WIB
Ilustrasi Hunian Terjangkau Tanpa Uang Muka untuk warga Jakarta
Ilustrasi Hunian Terjangkau Tanpa Uang Muka untuk warga Jakarta /jakarta.go.id

BERITASOLORAYA.com– Warga Jakarta yang belum memiliki tempat tinggal sendiri tidak perlu pusing lagi, karena ada Hunian Terjangkau Tanpa Uang Muka.

Hadirnya Hunian Terjangkau Tanpa Uang Muka atau DP 0 persen tentu sangat membantu untuk warga ibukota yang kesulitan untuk memiliki rumah dengan harga ekonomis, terlebih di wilayah Jakarta yang padat penduduk dan harga lahan atau rumah petak yang selangit.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari @kotajakartatimur pada 4 Juli 2023 akan dijelaskan mengenai Hunian Terjangkau Tanpa Uang Muka, meliputi target, persyaratan, hingga cara mendapatkannya yang cukup mudah.

Baca Juga: ASYIK! ASN Akan Dapatkan Fasilitas Hunian Mewah, Presiden Jokowi Sampaikan Progresnya, Simak...

Silahkan simak sampai habis bagi kalian warga Jakarta yang ingin miliki tempat tinggal sendiri melalui program strategis Pemprov DKI Jakarta ini, yaitu Hunian Terjangkau Tanpa Uang Muka.

Target

Layaknya program Pemprov lainnya, Hunian Terjangkau Tanpa Uang Muka pun memiliki target sasaran, yaitu warga Jakarta baik yang belum maupun telah menikah dan berpenghasilan rendah atau MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) maksimal Rp14,8 juta, serta memenuhi kriteria perbankan.

Status

Tidak perlu ragu untuk mengikuti program ini karena status kepemilikan tempat tinggal dari Hunian Terjangkau Tanpa Uang Muka adalah milik.

Halaman:

Editor: Endah Primasari Utami


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah