SUDAH CAIR! Bansos PIP Kemdikbud Juli 2023, Cek SK di Link Berikut, Ini Cara Cairkan Uang di Bank

- 11 Juli 2023, 14:20 WIB
Sudah cair bansos PIP Kemdikbud Juli 2023 cek sk pemberian di link berikut
Sudah cair bansos PIP Kemdikbud Juli 2023 cek sk pemberian di link berikut /pixabay.com/@iqbalstock-12845379//

BERITASOLORAYA.com – Artikel berikut akan mengulas tentang alhamdulilah sudah cair bansos PIP Kemdikbud Juli 2023, cek SK di link berikut dan simak cara cairkan uang tunai di bank bagi siswa penerima BLT.

Kabar gembira ditunggu-tunggu siswa sudah tiba, bansos PIP Kemdikbud Juli 2023 sudah cair pad asiswa penerima SK PIP Kemdikbud baik itu siswa yang mempunyai Kartu Indonesia Pintar maupun siswa yang ditandai layak oleh PIP Dapodik.

Informasi terkait pengumuman bansos PIP Kemdikbud yang sudah cair bulan Juli ini sebagian besar diketahui siswa dari sekolah masing-masing. Selain dari pihak sekolah, informasi tentang bansos PIP Kemdikbud yang sudah cair bisa juga dilihat siswa melalui laman pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: RESMI LHO, Jadwal Seleksi PPPK Guru 2023 Ternyata Sudah Ada, Intip Informasi Selengkapnya di Sini!

Informasi terkait BLT PIP Kemdikbud yang sudah cair bisa diketahui dengan catatan siswa sudah mendapat SK Pemberian yang memberikan informasi bahwa dana BLT PIP sudah masuk ke rekening siswa.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman pip.kemdikbud.go.id berikut cara cek SK Pemberian yang bisa dilakukan oleh siswa.

1. Langkah pertama adalah masuk ke laman pip.kemdikbud.go.id.

2. Lanjut klik kolom cari penerima PIP lalu masukkan NIK NISN

3. Masukkan hasil perhitungan lalu klik cari penerima PIP

Setelah siswa mendapat informasi dana BLT PIP yang sudah masuk ke dalam rekening pastikan ada kode transaksi uang yang masuk sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x