UPDATE KUR BRI Tahun 2023, Kategori, Syarat, dan Cara Pengajuannya Segera Cek di Sini!

- 20 Juli 2023, 13:51 WIB
Ilustrasi -UPDATE KUR BRI Tahun 2023, Kategori, Syarat, dan Cara Pengajuannya Segera Cek di Sini!
Ilustrasi -UPDATE KUR BRI Tahun 2023, Kategori, Syarat, dan Cara Pengajuannya Segera Cek di Sini! /Tangkap layar Instagram @uang_rupiah_official

BERITASOLORAYA.com – KUR BRI merupakan salah satu layanan dari Bank BRI yang dibuka untuk semua masyarakat Indonesia dengan status sebagai pelaku usaha dengan syarat tertentu.

Dalam pelayanannya, Bank BRI memberikan beberapa kategori KUR tahun 2023 yang diberikan kepada calon nasabah yang memenuhi syarat dan mengerti alur pengajuan KUR BRI.

Update informasi mengenai KUR BRI tahun 2023 dengan beberapa kategori, syarat, dan pengajuan KUR teleh dirangkum oleh BeritaSoloRaya.com dari laman resmi BRI pada Kamis, 20 Juli 2023.

Bank BRI membuka tiga kategori KUR tahun 2023 sebagai layanannya dengan beberapa syarat dan cara pengajuan yang telah ditentukan agar pelaku usaha di Indonesia mampu bersaing hingga di kancah Internasional.

Baca Juga: Bukan hanya Fresh Graduate, Cek Syarat CPNS 2023 yang Dibuka September untuk Non ASN di Sini!

Menariknya lagi, tiga kategori KUR BRI yaitu KUR Mikro, KUR Kecil hingga KUR Super Mikro bukan hanya akan memberikan dana puluhan juta untuk nasabahnya. Tapi, Bank BRI juga menyediakan dana KUR dengan berbagai ketentuan mulai dari puluhan hingga ratusan juta.

Layanan KUR Mikro dan KUR Kecil dari Bank BRI akan memberikan dana hingga Rp500 juta kepada calon nasabahnya yang memenuhi persyaratan dan mengerti cara pengajuan KUR sedangkan KUR Super Mikro akan memberikan dana puluhan juta hingga Rp100 juta.

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x