Ini Dia Jenis KUR Paling Banyak Dicari UMKM, KUR Mandiri 2023 Pinjaman Rp100 Juta, Cek Tabel Angsuran Disini

- 7 Agustus 2023, 19:32 WIB
Ini dia jenis KUR Mandiri 2023 yang paling banyak dicari UMKM
Ini dia jenis KUR Mandiri 2023 yang paling banyak dicari UMKM /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang ini dia jenis KUR yang paling banyak dicari pelaku UMKM. KUR Mandiri 2023 pinjaman Rp100 juta tanpa jaminan cek tabel angsuran disini.

Ada berbagaii jenis Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang bisa dipilih pelaku usaha terutama pelaku UMKM. Diantara beberapa pilihan KUR yang ada, KUR Mandiri 2023 pinjaman Rp100 juta adalah jenis KUR yang paling banyak dicari dan diminati pelaku usaha.

Tentu hal ini bukan tanpa alasan, KUR Mandiri 2023 pinjaman Rp100 juta menawarkan bunga yang cukup kompetitif yaitu 6 persen flat per tahun untuk Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR.

Baca Juga: Ini Persyaratan Lengkap JPTP Sekda Kota Surakarta Tahun 2023, Usia hingga Pengalaman yang Dibutuhkan

Jika ini adalah pengajuan KUR Mandiri 2023 kedua maka bunga per tahun menjadi 7 persen, jika pengajuan KUR Mandiri sudah ketiga kali maka bunga KUR menjadi 8 persen per tahun. Jenis KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta bisa dijadikan untuk kredit modal kerja bisa juga jadi kredit investasi.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, bank Mandiri menyediakan plafon pinjaman sampai batas maksimal Rp500 juta. Bagi pelaku usaha yang membutuhkan tambahan modal usaha dalam jumlah besar bisa mengajukan KUR Mandiri pinjaman Rp500 juta dan harus menyertakan NPWP.

Berikut jenis KUR Mandiri 2023 lengkap dengan pilihan plafoon pinjam uang yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, syarat, ketentuan suku bunga dan dokumen yang disiapkan.

1.KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah