TANPA JAMINAN! Cek Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2023 Rp500 Juta, Bunga 6 Persen, Siapkan Dokumen Berikut

- 3 Agustus 2023, 17:20 WIB
Tanpa jaminan cek syarat pengajuan KUR Mandiri 2023 Rp500 juta bunga 6 persen
Tanpa jaminan cek syarat pengajuan KUR Mandiri 2023 Rp500 juta bunga 6 persen /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang tanpa jaminan cek syarat pengajuan KUR Mandiri 2023 Rp500 juta bunga 6 persen, tenor panjang. Jangan lupa siapkan dokumen berikut untuk pengajuan KUR Mandiri.

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR adalah program yang banyak dicari pelaku usaha baik pelaku usaha mikro maupun pelaku usaha makro. Salah satu bank yang memiliki fokus pada program KUR adalah bank Mandiri.

Bank Mandiri bukan hanya memberikan KUR untuk plafon Rp10-Rp100 juta bagi pelaku usaha, limit maksimal KUR yang bisa didapat pelaku usaha bisa sampai Rp500 juta. Ada beberapa persyaratan khusus KUR dengan nominal Rp10-Rp50 juta, untuk jenis KUR ini tidak dibutuhkan jaminan.

Baca Juga: Ini Aturan Baru PPPK Teknis 2023 Dari KemenpanRB Rilis SE Tentang Optimalisasi Pengisian Kebutuhan...

Tapi untuk jenis KUR pinjaman Rp100 juta-Rp500 juta pelaku usaha harus memberikan jaminan berupa sertifikat tanah atau sertifikat kendaraan bermotor. Untuk bunga KUR Mandiri pinjaman Rp500 juta berlaku bunga 6 persen per tahun untuk Anda yang beru pertama kali mengajukan KUR Mandiri.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut pilihan KUR Mandiri yang bisa dipilih pelaku usaha lengkap dengan tenor, ketentuan suku bunga dan simulasi pinjaman KUR Rp500 juta.

1.KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x