Bingung Cara Cek BI Checking Secara Online di HP? Gak Ribet! Coba Ikuti Langkah-Langkahnya Berikut ini…

- 22 Agustus 2023, 11:47 WIB
langkah-langkah cara cek BI Checking online melalui HP.
langkah-langkah cara cek BI Checking online melalui HP. /pexels/ anna hvets/

BERITASOLORAYA.com – Mau cek BI Checking secara online dari HP tapi bingung gimana caranya? Simak ulasannya dalam artikel berikut ini hingga akhir.

Bagi yang ingin tahu bagaimana cara agar bisa melakukan pemeriksaan BI Checking secara online hanya dari HP, maka kami akan berikan langkah-langkah yang bisa diikuti.

Mengetahui apakah status cicilan lancar atau bahkan terlambat bisa jadi satu hal yang sangat ingin diketahui bagi sebagian orang.

Baca Juga: Gimana Cara Cek BI Checking Secara Online? Cari Tau Langkahnya dengan Langsung Login ke Laman idebku.ojk.go.id

Jangan bingung! Kini, sudah bisa dilakukan pemeriksaan skor BI Checking secara online melalui HP saja.

BI Checking sendiri, pada dasarnya merupakan proses pemeriksaan riwayat cicilan dan pinjaman melalui laman idebku.ojk.go.id.

Kadang-kadang, seseorang yang ingin mengajukan pinjaman dapat menghadapi penolakan dari pihak Bank, dikarenakan status cicilan yang belum tertibkan.

Baca Juga: TERBARU! Harga Emas Hari Ini, Selasa 22 Agustus 2023 Antam dan Logam Mulia UBS, Naik atau Turun?

Oleh sebab itu, penting untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana skor BI Checking Anda, apakah lancar atau ada masalah.

Saat ini, memeriksa skor BI Checking dapat dilakukan dengan mudah secara online, hanya dengan menggunakan perangkat ponsel Anda. Ini dia langkah-langkah yang bisa diikuti.

Halaman:

Editor: Reza Fauchi Santya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x