Mulai Tertarik Investasi Saham? Berapa Harga Satu Lot Saham Telkom? Cek Info Lengkapnya Disini

- 27 Agustus 2023, 05:56 WIB
Berapa harga satu lot saham PT Telkom cek info lengkapnya disini
Berapa harga satu lot saham PT Telkom cek info lengkapnya disini /Istimewa/Alesia Kozik /

BERITASOLORAYA.com – Anda mulai tertarik untuk investasi saham dan masih bingung kira-kira saham apa yang terbilang moncer? Salah satu saham yang masuk dalam daftar saham blue chip adalah PT Telkom Indonesia.

Lalu berapa harga satu lot saham PT Telkom jika Anda ingin mulai terjun di dunia investasi saham? Cek informasi lengkapnya dalam artikel berikut ini. Era digital saat ini tentu masyarakat tidak bisa lepas dari gadget, dan internet yang sudah akrab dalam dunia sehari hari untuk berbagai bidang pekerjaan, pendidikan dan lain sebagainya.

Menarik jika Anda mulai antusias ingin mulai berinvestasi di dunia teknologi informasi dan komunikasi salah satunya dengan cara memilih saham PT Telkom atau yang lebih dikenal dengan kode saham TLKM.

Baca Juga: CATAT! Cara Pilih Saham yang Tepat: Tentukan Dulu Harga Beli hingga Target Jual Demi Dapat Finansial yang Baik

Banyak masyarakat yang mencari informasi tentang berapa harga 1 lot saham Telkom. Bagi Anda yang baru terjun di dunia investasi saham dan bingung dengan istilah 1 lot simak penjelasan sebagai berikut.

1 lot dalam perhitungan saham adalah dalam indeks pasar modal berarti sama dengan 100 lembar saham. Jadi 1 lot saham PT Telkom adalah 100 lembar saham TLKM.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman Bursa Efek Indonesia atau BEI, harga saham PT Telkom pada 25 Agustus 2023 penutupan pukul 16.14 WIB ada di angka Rp3720.

Saham Telkom dibuka dengan harga Rp3700, mencapai harga tertinggi Rp3730 dan harga terendah ada di Rp3700 dengan kapitalisasi pasar berjumlah Rp368,51 triliun.

Profile PT Telkom

Jika Anda ingin membeli saham PT Telkom tentu haru terlebih dahulu mengetahui profile Perusahaan terutama kinerja keuangan yang akan berpengaruh pada fluktuasi investasi saham.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah