WOW! Berikut 5 Bos Konglomerat Air Mineral Tajir Melintir, Apakah Bos AQUA dan Le Minerale Masuk dalam Daftar?

- 5 September 2023, 09:48 WIB
Wow ini dia 5 bos konglomerat air minum kemasan apakah AQUA dan Le Minerale masuk di dalamnya
Wow ini dia 5 bos konglomerat air minum kemasan apakah AQUA dan Le Minerale masuk di dalamnya /unsplash.com/@quokkabottle//

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang wow 5 bos konglomerat air mineral tajir melintir apakah bos AQUA dan Le Minerale masuk dalam daftar deretan konglomerat di bidang bisnis air minum dalam kemasan, cek ulasannya disini.

Geliat bisnis air minum dalam kemasan memang tidak pernah surut, bahkan saat ini banyak bermunculan merek-merek baru air minum dalam kemasan selain AQUA dan Le Minerale yang juga digemari masyarakat. Hal ini membuat persaingan di dunia bisnis air kemasan makin ketat dan sengit.

Berbagai inovasi dikeluarkan masing-masing pemilik bisnis air minum kemasan, tahukah Anda ternyata ada 5 daftar bos konglomerat di bidang bisnis air mineral yang tajir melintir karena pendapatannya cukup fantastis dari bisnis ini.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber, berikut 5 bos konglomerat air mineral apakah bos AQUA dan Le Mieneral masuk dalam daftar? Simak informasi lengkapnya disini.

1. Morgan Susanto

Mungkin belum banyak masyarakat yang tahu siapa Morgan Susanto, ia adalah pemilik bisnis air minum kemasan merek Equil yang didirikan tahun 1997. Kala itu Morgan melihat potensi bisnis air minum kemasan sangat besar maka ia coba memulai peruntungan dalam bisnis tersebut.

Siapa sangka bisnis air mineral Equil maju pesat tidak hanya di Indonesia tapi juga di global, merek air kemasan Equil memang tidak dijual di pasar bebas seperti AQUA dan Le Minerale tapi di pasarkan di hotel dan restoran segmen menengah ke atas.

Baca Juga: 7 Merek Air Minum Kemasan Murah dan Populer, Seperti AQUA, LE Mineral dan Cleo

2. Anthony Salim

Siapa yang tidak kenal Anthony Salim, gurita bisnisnya merajalela di mana-mana. Anthony Salim adalah pemilik merek air minum kemasan Club yang saat ini sudah mengakuisisi PT Kelompok Usaha Tirta Asset Bahagia.

Anthony Salim adalah penerus usaha Salim Grup ia adalah anak pengusaha senior dan kawakan Sudono Salim. Kini bisnis air mineral milik Anthony Salim yaitu air minum kemasan Club juga mulai banyak disukai masyarakat.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x