TANPA JAMINAN, Cek Syarat KUR Mandiri Pinjaman Rp100 Juta, Periode September 2023, Bunga Ringan

- 12 September 2023, 13:48 WIB
Tanpa jaminan cek syarat pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta
Tanpa jaminan cek syarat pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta /pixabay.com/@emaji-4642101/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang tanpa jaminan, cek syarat KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta periode bulan September 2023, bunga ringan 6 persen flat per tahun cek cara pengajuan disini.

Memasuki bulan September 2023 ini, Bank Mandiri terus memberikan kemudahan layanan akses KUR bagi pelaku usaha khususnya UMKM. Bagi UMKM yang membutuhkan tambahan modal bisa memilih jumlah plafon sesuai dengan kebutuhan usaha dan kemampuan mengangsur setiap bulan.

Pinjaman yang ditawarkan cukup beragam mulai dari nominal Rp10 juta, Rp100 juta sampai limit maksimal Rp500 juta. Untuk pinjaman KUR Mandiri diatas Rp100 juta akan ada tambahan jaminan tapi untuk pinjaman dibawah Rp100 juta pelaku usaha tidak perlu melampirkan agunan.

Baca Juga: CATAT, 9 Ketentuan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kemensos yang Wajib Diketahui

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

2. KUR Mikro

KUR Mikro bank Mandiri diberikan pada debitur dengan limit Rp10 juta sampai maksimal Rp50 juta.

Jangka waktu kredit adalah kredit modal kerja selama maksimal 3 tahun dan jangka waktu kredit investasi maksimal 5 tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah