Berapa Harga Logam Mulia Terendah dan Tertinggi Hari Ini Senin 18 September 2023? Cek Update Info Harga Disini

- 18 September 2023, 14:43 WIB
Berapa harga tertinggi dan terendah logam mulia hari ini Senin 18 September 2023?
Berapa harga tertinggi dan terendah logam mulia hari ini Senin 18 September 2023? /Pexels.com/@Zlaťáky.cz/

BERITASOLORAYA.com – Artikel ini akan mengulas tentang berapa harga logam mulia terendah dan tertinggi hari ini Senin 18 September 2023, cek update info harga disini.

Update harga emas terutama logam mulia sangat dinanti-nanti khususnya bagi Anda yang tertarik memulai investasi dibidang logam mulia. Meski nilainya sangat fluktuatif dan dinamis setiap hari tapi tidak membuat investasi logam mulia kehilangan pamornya.

Investasi yang banyak diminati kaum hawa ini bisa di dapat dengan harga terjangkau. Tidak melulu harus membeli logam mulia dalam jumlah besar dan harga yang mahal. Anda yang baru mulai peruntungan di dunia investasi logam mulia bisa membeli logam mulia ukuran terkecil dengan harga terendah.

Baca Juga: Setelah Peluncuran iPhone 15, Apakah iPhone 14 Turun Harga? Cek Daftar Harga Semua Variannya Berikut!

Jika Anda konsisten melakukan investasi logam mulia, hasilnya akan terlihat dalam jangka pendek yaitu 3-5 tahun ke depan dengan pergerakan harga logam mulia yang cenderung naik. Berapa kira-kira harga logam mulia terendah dan tertinggi hari ini Senin 18 September 2023?

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman Logam Mulia, berikut daftar rincian harga logam mulia hari ini mulai dari harga termurah sampai paling mahal.

Harga emas 0,5 gram Rp587.500

Harga emas 1 gram Rp1.075.000

Harga emas 2 gram Rp2.090.000

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah