5 Syarat Pengajuan Pinjaman Online BRI Mulai Rp500 Ribuan Sampai Rp25 Juta, Bawa Berkas Dokumen Ini

- 21 September 2023, 11:32 WIB
5 syarat pengajuan pinjaman online BRI Rp25 juta siapkan dokumen berikut
5 syarat pengajuan pinjaman online BRI Rp25 juta siapkan dokumen berikut /unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang 5 syarat pengajuan pinjaman online BRI mulai Rp500 ribuan sampai Rp25 juta bawa berkas dokumen ini jangan sampai lupa.

Dalam rangka menghindarkan nasabah pelaku UMKM dari jerat pinjaman online ilegal, bank BRI menawarkan program non KUR bagi pelaku UMKM yang ingin mengajukan pinjaman modal usaha mulai dari Rp500 ribuan sampai batas maksimal Rp25 juta.

Nama program ini adalah pinjaman online Pinang BRI. Pinang adalah singkatan dari pinjaman tenang, sesuai namanya nasabah pelaku UMKM tidak perlu khawatir jika melakukan pinjaman online Pinang BRI.

Baca Juga: Download Formasi PPPK Jawa Tengah 2023 di Sini! Lengkap dengan Format Surat Lamaran dan Pernyataan PDF

Selain bunga yang sangat ringan, proses pencairan dana juga mudah, dan cepat cukup menggunakan aplikasi Pinang BRI yang ada di handphone android Anda.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman getpinang.com, aplikasi Pinang BRI memudahkan pelaku usaha untuk mengajukan pinjaman cukup dengan menggunakan handphone. Waktu pencairan tidak membutuhkan waktu lama sekitar 15 menit setelah semua berkas dokumen dan verifikasi data diperiksa dan disetujui pihak bank, dana akan langsung masuk rekening.

Banyak pelaku usaha yang bingung bagaimana cara download aplikasi Pinang BRI Rp25 juta? Berikut cara yang harus dilakukan.

1. Langkah pertama unduh aplikasi Pinang BRI di platform Play Store

2. Setelah berhasil diunduh, segera instal aplikasi Pinang BRI di HP Android Anda

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x