SIMAK! Cara Download Aplikasi Pinjaman Online BRI Rp25 Juta, Cepat Cair, Cuma Bawa KTP, Bukan KUR

- 21 September 2023, 10:05 WIB
Simak cara download aplikasi pinjaman online BRI Rp25 juta cepat cair bukan KUR
Simak cara download aplikasi pinjaman online BRI Rp25 juta cepat cair bukan KUR /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang simak cara download aplikasi online BRI Rp25 juta cepat cair Cuma bawa KTP bukan KUR.

Untuk membantu perkembangan dan kelancaran modal usaha pelaku UMKM, bank BRI menawarkan beberapa program tambahan modal yang bisa dipilih pelaku usaha. Bukan hanya KUR, kini ada program baru yang memudahkan akses layanan modal usaha yaitu dengan Pinjaman Tenang atau Pinang BRI.

Pinang BRI ada dibawah koordinasi Bank Raya Indonesia salah satu anak perusahaan bank BRI yang khusus menaungi tambahan modal usaha diluar program KUR pemerintah. Proses pengajuan pinjaman online Pinang BRI sangat mudah, cepat, dan anti ribet 15 menit bisa cair asal semua persyaratan sudah terpenuhi.

Baca Juga: SIMAK! 7 Syarat Pengajuan KUR BNI 2023 Pinjaman Rp30 Juta, Cepat Cair, Anti Ribet, Aman

Pinjaman online Pinang BRI ditawarkan dengan bunga yang sangat ringan yaitu 1,24 persen flat per tahun. Cicilan per bulan bisa mulai Rp100 ribuan tergantung plafon pinjaman. Pinjaman online Pinang BRI bisa diajukan dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman getpinang.com, aplikasi Pinang BRI memudahkan pelaku usaha untuk mengajukan pinjaman cukup dengan menggunakan handphone. Waktu pencairan tidak membutuhkan waktu lama sekitar 15 menit setelah semua berkas dokumen dan verifikasi data diperiksa dan disetujui pihak bank, dana akan langsung masuk rekening.

Banyak pelaku usaha yang bingung bagaimana cara download aplikasi Pinang BRI Rp25 juta? Berikut cara yang harus dilakukan.

1. Langkah pertama unduh aplikasi Pinang BRI di platform Play Store

2. Setelah berhasil diunduh, segera instal aplikasi Pinang BRI di HP Android Anda

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x