CEK! Simulasi Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp500 Juta, Jangka Waktu Pinjaman 3 Tahun, Ini Cicilan per Bulan

- 28 September 2023, 15:34 WIB
Cek simulasi angsuran KUR BRI pinjaman Rp500 juta waktu pinjaman 5 tahun
Cek simulasi angsuran KUR BRI pinjaman Rp500 juta waktu pinjaman 5 tahun /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang cek simulasi angsuran KUR BRI pinjaman Rp500 juta jangka waktu pinjaman 3 tahun. Ini cicilan per bulan yang harus dibayarkan.

Bagi pelaku UMKM yang sedang membutuhkan tambahan modal usaha dalam jumlah cukup besar jangan khawatir, Anda bisa mengajukan KUR BRI pinjaman Rp500 juta. KUR BRI tidak hanya menyediakan plafon pinjaman Rp10 juta sampai Rp100 juta saja.

Khusus pelaku UMKM yang memiliki skala bisnis besar dan membutuhkan modal lebih dari Rp100 juta bisa juga mengajukan KUR. Tentu dengan sejumlah persyaratan tambahan seperti jaminan surat berharga, NPWP dan lain sebagainya.

KUR BRI pinjaman Rp500 juta memiliki maksimal waktu pinjaman atau tenor sampai 5 tahun dengan cicilan per bulan cukup beragam dan bunga yang kompetitif.

Baca Juga: Masih Banyak yang Keliru! Simak Cara Pengisian Riwayat Pengalaman Kerja dalam Pendaftaran CPNS 2023 di Sini…

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, syarat utama untuk mendapat KUR BRI adalah harus terdaftar sebagai peserta BPJS, selain itu ada beberapa persyaratan dan dokumen yang wajib dilengkapi jika ingin mengajukan KUR BRI pinjaman Rp500 juta.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah