Pakai Link DANA Kaget Ini, Saldo Langsung Cair Rp100 Ribu, Senin 2 Oktober 2023, Buruan, Sebelum Kuota Penuh

- 2 Oktober 2023, 12:50 WIB
Pakai link ini dapatkan saldo DANA kaget Rp100 ribu buruan sebelum kuota penuh
Pakai link ini dapatkan saldo DANA kaget Rp100 ribu buruan sebelum kuota penuh /Aplikasi Dana/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang pakai link DANA kaget ini saldo bisa langsung cair Rp100 ribu hari ini Senin 2 Oktober 2023. Buruan jangan sampai terlambat sebelum kuota penuh.

Bagi Anda yang belum pernah atau baru pertama kali menggunakan aplikasi dompet digital DANA, mungkin masih bingung dengan kehadiran fitur link DANA kaget. Fitur ini bisa memberikan saldo berbeda setiap harinya, hari ini Senin 2 Oktober 2023 link DANA kaget akan memberikan saldo Rp100 ribu.

Sebelum klaim saldo DANA kaget tentunya ada beberapa syarat dan cara yang harus Anda ketahui. Salah satu syarat mendapat saldo DANA Rp100 ribu adalah saldo hanya tersedia dalam kurun waktu 24 jam dan ketika masih ada kuota.

Baca Juga: Kemdikbud Sebut tentang Permendikbud Nomor 30 Tahun 2021 yang Buahkan Hasil

Jika sudah lebih dari 24 jam saldo DANA tidak bisa lagi dicairkan atau ketika kuota sudah penuh maka Anda bisa ikut klaim saldo DANA kaget di hari berikutnya.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber, mungkin banyak yang masih bingung sebenarnya link DANA kaget itu apa sih.

Nah, biar tidak bingung dan salah informasi, DANA kaget adalah sebuah fitur yang memang sengaja ditawarkan oleh aplikasi DANA dengan tujuan untuk bagi-bagi saldo DANA gratis yang berlaku hanya pada sesama pengguna DANA saja.

Jika Anda tidak menggunakan DANA sudah pasti tidak bisa mendapat saldo gratis dari DANA kaget ini.

Setiap aplikasi DANA atau link DANA kaget tidak memperlukan syarat apapun alias tanpa syarat. Hanya saja untuk menggunakan fitur DANA kaget, Anda harus update akun ke DANA premium.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah