Sudah TahuJenis Pinjaman BRI? Mulai dari Kredit Pangan sampaii Resi Gudang, Cek Info Lengkapnya Disini

- 15 Oktober 2023, 15:42 WIB
Berikut jenis pinjaman BRI mulai dari kredit sampai resi gudang
Berikut jenis pinjaman BRI mulai dari kredit sampai resi gudang /Unplash/Mufid Majnun/

BERITASOLORAYA.com – Untuk kesejahteraan rakyat dan membantu pergerakan roda ekonomi, Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan sejumlah jenis pinjaman. Pinjaman yang diberikan oleh BRI ini ada beberapa jenis program.

BRI menyediakan beberapa jenis pinjaman program kepada masyarakat dan pelaku usaha yang membutuhkan. Jenis pinjaman program ini diperuntukkan bagi mereka yang benar-benar membutuhkan modal dana untuk menjalankan usahanya.

Karena diperuntukkan kepada mereka yang benar-benar ingin mengajukan pinjaman, maka BRI tidak menawarkan persyaratan yang sulit kepada calon debitur. Jenis-jenis pinjaman program ini ada berbagai macam.

Baca Juga: Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Rp300 Ribu, Dapat Dipesan Mulai 18 Oktober 2023, Begini Cara dan Ketentuannya

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber pada 15 Oktober 2023, pinjaman program yang berbagai jenis ini diperuntukkan agar calon debitur lebih mudah menemukan pinjaman yang sesuai. Berikut ini adalah jenis pinjaman program yang diberikan oleh BRI.

1. Kredit Pangan

Kredit investasi dan/atau modal kerja komersial khusus di bidang pangan yang diberikan dalam rangka mendukung kedaulatan pangan dan kemaritiman. Adapun jenis Kredit Pangan di antaranya yaitu.

- KMK (Kredit Modal Kerja) dengan maksimal kredit 500 juta. Jangka waktu sampai 3 tahun.

- KI (Kredit Investasi) dengan maksimal kredit 500 juta. Jangka waktu sesuai cashflow usaha.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah