SISA 2 BULAN LAGI, Ajukan KUR Mandiri Pinjaman Rp100 Juta, Bunga Kompetitif, Tenor 5 Tahun, Ini Syaratnya

- 18 Oktober 2023, 14:47 WIB
Sisa dua bulan lagi, ajukan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta bunga kompetitif
Sisa dua bulan lagi, ajukan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta bunga kompetitif /Instagram.com/@kurmandirimalang/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang sisa 2 bulan lagi segera ajukan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta bunga kompetitif tenor sampai 5 tahun cek syaratnya.

Sejak awal dibuka program Kredit Usaha Rakyat atau KUR sejak awal Januari 2023 sampai saat ini, banyak pelaku UMKM yang terbantu terutama dibidang akses layanan permodalan.

Seperti diketahui, salah satu masalah yang kerpa dihadapi UMKM adalah kendala modal yang terbatas dan akses layanan untuk mendapat modal tersebut.

Baca Juga: Terjawab! Megawati Sebut 3 Alasan Penting Mengapa Pilih Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo

Alih-alih melakukan pinjaman online dengan cara ilegal, pemerintah memberikan program KUR sebagai solusi UMKM agar lebih berkembang. Salah satu produk KUR yang banyak diminati UMKM adalah KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta.

Bagi Anda yang belum mengajukan KUR Mandiri, masih ada waktu tersisa 2 bulan lagi karena KUR tahun 2023 akan ditutup pada bulan Desember 2023. Pastikan sebelum bulan Desember Anda sudah mengajukan KUR untuk tambahan modal usaha.

KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta adalah jenis KUR yang tidak membutuhkan jaminan surat berharga seperti sertifikat rumah atau sertifikat kendaraan berharga lainnya. Berbeda jika pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp500 juta maka dibutuhkan jaminan sebelum pengajuan KUR.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x