AMBIL SISA KUOTA! Link DANA Kaget Saldo Gratis 24 Oktober 2023 Rp120 Ribu, Buruan Klaim, Langsung Cair

- 24 Oktober 2023, 13:18 WIB
Ambil sisa kuota link DANA kaget saldo gratis hari ini 24 Oktober 2023 Rp120 ribu
Ambil sisa kuota link DANA kaget saldo gratis hari ini 24 Oktober 2023 Rp120 ribu /pexels.com/@robert-lens-114877802/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang ambil sisa kuota link DANA kaget saldo gratis hari ini Selasa 24 Oktober 2023 Rp120 ribu buruan klaim langsung cair ke dompet digital Anda.

Hari ini ada banyak tawaran saldo gratis link DANA kaget pastikan Anda tidak ketinggalan klaim saldo gratis mumpung masih ada kuota tersisa. Kali ini ada saldo gratis Rp120 ribu yang bisa Anda dapatkan jika kuota masih ada.

Ketika Anda gagal melakukan klaim link DANA kaget ada beberapa faktor diantaranya, link yang Anda gunakan sudah kadaluarsa atau kuota sudah terpenuhi sehingga Anda tidak bisa klaim.

Baca Juga: KLIK Link Berhadiah Ini, Ada Saldo Gratis DANA Kaget Rp100 Ribu Hari Ini 20 Oktober 2023, Buruan Klaim

Perlu diketahui, jika ingin klaim saldo gratis link DANA kaget ini Anda harus pandai-pandai dan jeli mencari link terbaru karena jika link sudah kadaluarsa lebih dari 24 jam sudah pasti tidak bisa digunakan.

Jika Anda sudah menemukan link terbaru langsung klaim karena jika menunggu terlalu lama kuota yang tersedia akan cepat habis dan harus diganti link baru lagi untuk berburu saldo gratis.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah