ALHAMDULILAH! Cair Rp100 Juta KUR Mandiri November 2023, Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Dokumen yang Disiapkan

- 7 November 2023, 14:21 WIB
Alhamdulilah cair Rp100 juta KUR Mandiri bulan November 2023 cek syarat dan dokumen yang disiapkan
Alhamdulilah cair Rp100 juta KUR Mandiri bulan November 2023 cek syarat dan dokumen yang disiapkan /Unplash/Mufid Majnun/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang alhamdulilah cair Rp100 juta KUR Mandiri bulan November 2023 tanpa jaminan cicilan ringan. Cek syarat dan dokumen yang harus disiapkan nasabah.

Jika Anda sedang membutuhkan tambahan modal usaha jangan buang waktu dan kesempatan lagi segera ajukan pinjaman KUR Mandiri Rp100 juta. Mengingat produk KUR ini hanya akan berlaku sampai akhir Desember 2023 diharapkan pelaku usaha yang belum mengajukan KUR bisa mengajukan KUR sekarang.

Dalam waktu kurang dari 3 bulan lagi pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta akan segera di tutup dan akan mulai kembali dibuka tahun 2024 dengan jumlah kuota dan dana anggaran untuk KUR yang belum ada kepastian akan diberikan anggaran berapa oleh pemerintah pada pelaku usaha di tahun depan.

Baca Juga: SIMAK! Simulasi Angsuran Pinjaman KUR Mandiri Rp150 Juta, Masa Pinjaman 5 Tahun, Lengkapi Persyaratan Berikut

Proses pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta tidak sulit, Anda bisa langsung datang ke kantor cabang bank Mandiri lalu memilih jenis KUR yang sesuai dengan kebutuhan usaha Anda lalu bawa semua berkas dokumen yang diminta oleh pihak bank.

Jika Anda lolos verifikasi dari bank Mandiri maka pengajuan KUR akan langsung diproses dan akan cair dalam waktu 1-7 hari tergantung pinjaman yang diajukan.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x