ANTI GAGAL! Cek Syarat Pinjam Uang KUR BRI 2023, Dijamin Auto Lolos, Cepat Cair Tanpa Ribet

- 10 November 2023, 15:13 WIB
Anti gagal, cek syarat pinjam uang KUR BRI 2023
Anti gagal, cek syarat pinjam uang KUR BRI 2023 /Tangkapan Layar/Instagram/@bringaglik/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang anti gagal cek syarat pinjam uang KUR BRI 2023 dijamin auto lolos cepat cair tanpa ribet. Pelaku usaha wajib tau sebelum mengajukan KUR.

Salah satu kendala yang sering terjadi saat proses pengajuan KUR BRI adalah penolakan dari pihak bank karena beberapa faktor yang membuat pelaku usaha gagal mendapatkan KUR. Padahal KUR BRI sangat dibutuhkan untuk menambah modal usaha.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, sebenarnya ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar pengajuan KUR BRI berjalan lancar tanpa penolakan, berikut caranya.

1. Jelaskan Konsep Bisnis

Hal pertama yang bisa dilakukan pelaku usaha agar mendapat tambahan modal usaha dari KUR BRI adalah jelaskan konsep bisnis lengkap dengan strategi usaha yang akan dilakukan kedepan.

Jelaskan ini saat verifikasi KUR BRI dengan pihak bank. Ini penting karena pihak bank akan menilai keseriusan Anda dalam mengelola sebuah bisnis sebelum meloloskan pinjaman uang.

Baca Juga: SIMAK! Ternyata Ini Penyebab Pengajuan Pinjaman KUR BRI Sering Ditolak, Pelaku UMKM Wajib Tahu

2. Jelaskan Kepemilikan Usaha

Berikutnya yang bisa dilakukan agar KUR BRI 2023 bisa di dapat adalah jelaskan tentang kepemilikan usaha yang sedang Anda rintis. Jelaskan secara detail dan lengkap kepemilikan usaha yang nantinya akan di danai dari uang KUR BRI.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x