SIMAK! 4 Cara Pengajuan KUR BRI 2023 Langsung Diterima, Ternyata Cuma Lakukan Ini, Dijamin Auto Cair

- 10 November 2023, 15:25 WIB
Simak 4 cara ajukan KUR BRI 2023 auto langsung diterima
Simak 4 cara ajukan KUR BRI 2023 auto langsung diterima /Dokumentasi BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang simak 4 cara pengajuan KUR BRI 2023 langsung diterima ternyata cuma lakukan ini dijamin auto cair.

Selama ini banyak pelaku usaha yang urung mengajukan KUR BRI 2023 karena beberapa hal. Ada yang karena sering ditolak berkali-kali oleh pihak bank, ada juga yang karena tidak memiliki jaminan untuk syarat pinjam uang dan faktor kendala lainnya.

Jika faktor kendala yang dihadapi adalah karena pengajuan KUR BRI 2023 sering ditolak oleh pihak bank, mungkin Anda perlu melakukan 4 cara berikut agar pengajuan KUR BRI berjalan lancar dan lansung di acc oleh pihak bank BRI.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, berikut caranya agar lolos ajukan KUR BRI.

1. Jelaskan Konsep Bisnis

Hal pertama yang bisa dilakukan pelaku usaha agar mendapat tambahan modal usaha dari KUR BRI adalah jelaskan konsep bisnis lengkap dengan strategi usaha yang akan dilakukan kedepan.

Jelaskan ini saat verifikasi KUR BRI dengan pihak bank. Ini penting karena pihak bank akan menilai keseriusan Anda dalam mengelola sebuah bisnis sebelum meloloskan pinjaman uangan.

2. Jelaskan Kepemilikan Usaha

Berikutnya yang bisa dilakukan agar KUR BRI 2023 bisa di dapat adalah jelaskan tentang kepemilikan usaha yang sedang Anda rintis. Jelaskan secara detail dan lengkap kepemilikan usaha yang nantinya akan di danai dari uang KUR BRI.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x