KURANG DUA BULAN, Segera Ajukan KUR Mandiri Pinjaman Rp100 Juta, Cek Syarat dan Dokumen yang Dibutuhkan

- 12 November 2023, 10:50 WIB
Kurang dua bulan segera ajukan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta
Kurang dua bulan segera ajukan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta /unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang kurang dua bulan segera ajukan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta cek syarat dan dokumen yang dibutuhkan.

Tidak terasa penyaluran dana Kredit Usaha Rakyat atau KUR tinggal kurang lebih dua bulan lagi. Penyaluran KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta dimulai sejak Januari 2023 dan akan berakhir pada Desember 2023.

Bagi pelaku usaha yang belum mengajukan KUR Mandiri dan sedang membutuhkan tambahan dana modal usaha segera ajukan KUR selagi masih ada kesempatan. Untuk dana KUR Mandiri tahun 2024 belum diketahui pasti berapa dana anggaran KUR yang akan disalurkan kembali oleh pemerintah.

Baca Juga: Kapan KUR Mandiri Pinjaman Rp100 Juta Ditutup? Simak Ulasan Lengkapnya dalam Artikel Berikut

Untuk KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta tidak diperlukan sertifikat atau surat berharga untuk jaminan namun wajib melampirkan NPWP untuk pinjaman di atas Rp50 juta. Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman mandiri.co.id, berikut pilihan pinjaman KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan syarat pinjam uang.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

2. KUR Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x