Berapa Harga Cabai Rawit Merah Keriting 1 Kilogram Hari Ini di Pasar Tradisional? Ibu-Ibu Wajib Tahu

- 20 November 2023, 13:45 WIB
Berapa harga cabai rawit merah keriting 1 kg hari ini di pasar tradisional?
Berapa harga cabai rawit merah keriting 1 kg hari ini di pasar tradisional? /Freepik.com/@jcomp/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang berapa harga cabai rawit merah keriting 1 kilogram hari ini di pasar tradisional? Ibu-ibu wajib tahu sebelum memasak berbagai masakan menggunakan bahan dasar cabai rawit.

Beberapa harga komoditas pokok seperti beras, gula pasir, minyak goreng, bawang merah dan cabai setiap harinya memang mengalami fluktuasi harga. Kadang harga stabil, turun kadang juga harga melonjak tinggi karena beberapa faktor.

Seperti salah satu komoditas bahan pokok yang satu ini. cabai rawit merah keriting 1 kilogram hari ini di beberapa pasar tradisional di beberapa daerah memiliki harga cukup variative. Harga cabai rawit merah di area pulau Jawa, Nusa Tenggara dan Lampung berbeda per kilogramnya.

Baca Juga: AMBIL SEKARANG! Ada Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini 20 November 2023 Rp100 Ribu, Buruan Klaim

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber, berikut daftar rincian harga cabai rawit merah keriting, cabai merah besar dan cabai rawit hijau di beberapa pasar tradisional.

Harga cabai rawit merah 1 kg hari ini di pasar tradisional Nusa Tenggara Barat ada di harga Rp67.750 sedangkan harga cabai rawit merah 1 kg di Lampung Rp81.250.

Berikutnya, harga cabai rawit merah 1 kg hari ini di Gorontalo Rp81.650, harga cabai rawit merah di Jawa Tengah Rp84.600. Melihat grafik harga ini menunjukkan kalau harga rata-rata cabai rawit merah 1 kg di pasar tradisional Jawa Tengah lebih tinggi dari harga cabai di Nusa Tenggara Barat.

Harga cabai rawit hijau 1 kg hari ini di Nusa Tenggara Barat mencapai Rp42.250 sedangkan di Jawa Tengah Rp55.400, di Lampung Rp62.000. Harga rata-rata cabai rawit hijau 1 kg di Lampung lebih tinggi dari Jawa Tengah.

Bagaimana pergerakan harga cabai merah besar 1 kg hari ini? Harga cabai merah besar 1 kg di Nusa Tenggara Barat Rp53.750, di Jawa Tengah Rp62.100, di Lampung Rp76.000. Harga rata-rata cabai merah besar 1 kg hari ini di pasar tradisional di Lampung lebih tinggi dari NTB dan Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah