Tanpa Aplikasi Game, Yuk Klaim Saldo Gratis DANA Kaget Terbaru 20 November 2023 Rp170 Ribu, Kuota Berlimpah

- 20 November 2023, 12:34 WIB
Langsung klaim saldo gratis link DANA kaget hari ini 20 November 2023 Rp170 ribu
Langsung klaim saldo gratis link DANA kaget hari ini 20 November 2023 Rp170 ribu /pexels.com/@robert-lens-114877802/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang tanpa aplikasi game yuk klaim saldo gratis DANA kaget terbaru 20 November 2023 Rp170 ribu kuota masih ada dan berlimpah ayo ambil sekarang.

Banyak pengguna DANA yang mungkin belum memahami bahwa untuk melakukan klaim saldo gratis dari link DANA kaget tidak harus download aplikasi game untuk mendapatkan saldo gratis.

Meski saat ini ada banyak aplikasi game penghasil uang, namun jika Anda memiliki akun DANA, sudah dipastikan bisa melakukan klaim saldo gratis DANA kaget tanpa harus download aplikasi game terlebih dahulu

Baca Juga: LANGSUNG AMBIL! Kuota Melimpah Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini 18 November 2023 Rp100 Ribu, Buruan Klaim

Hari ini Senin 20 November 2023 DANA kembali membagikan saldo gratis dengan jumlah cukup besar yaitu Rp170 ribu. Bagi Anda pemburu saldo DANA pasti tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk segera mencari link terbaru dan klaim sekarang juga mumpung masih tersedia kuota.

Jumlah kuota per hari yang sangat terbatas membuat para pengguna DANA harus berebut untuk bisa klaim saldo gratis. Jika terlambat sudah dipastikan Anda akan kehabisan kuota hari ini.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah