AMBIL SEKARANG! Gratis Link Berhadiah Saldo DANA Kaget Terbaru 24 November 2023, Masih Banyak Kuota

- 24 November 2023, 11:43 WIB
Ambil sekarang gratis link berhadiah saldo DANA kaget 24 November 2023 masih ada kuota
Ambil sekarang gratis link berhadiah saldo DANA kaget 24 November 2023 masih ada kuota /pexels.com/@robert-lens-114877802/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang ambil sekarang gratis link berhadiah saldo DANA kaget terbaru hari ini Jumat 24 November 2023 masih banyak kuota tersedia sebelum kehabisan.

Bagi Anda pemburu saldo DANA kaget yang kemarin belum juga beruntung mendapat saldo gratis dari DANA, hari ini Anda bisa kembali berburu saldo darii DANA kaget dengan nominal Rp100 ribu.

Saldo gratis link DANA kaget bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari pembayaran segala transaksi digital, top up diamond games sampai pinjam uang dengan sesama pengguna DANA juga bisa dilakukan di platform ini.

Untuk klaim saldo gratis DANA kaget, Anda tidak perlu merubah akun menjadi akun premium DANA. Akun premium DANA digunakan ketika Anda ingin membagikan link saldo gratis pada sesama pengguna DANA.

Baca Juga: Ini Kata Sang Sutradara Bambang Drias terkait Film Horor Rumah Iblis

Hal penting yang harus diketahui adalah, DANA tidak meminta data diri ketika Anda melakukan klaim saldo. Jika ada yang meminta data diri pribadi dipastikan itu adalah link saldo gratis penipuan.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah