Siapakah Orang Paling Berpengaruh di E-Commerce Terkenal? Cari Tahu Jawabannya di Sini

- 24 November 2023, 17:42 WIB
Siapakah Orang Paling Berpengaruh di E-Commerce Terkenal? Cari Tahu Jawabannya di Sini
Siapakah Orang Paling Berpengaruh di E-Commerce Terkenal? Cari Tahu Jawabannya di Sini /Pixabay.com/

 

BERITASOLORAYA.com – Dunia semakin canggih berkat adanya teknologi. Karena kemajuan teknologi inilah banyak e-commerce di dunia digital yang memungkinkan konsumen untuk belanja dengan mudah.

Perdagangan elektronik atau e-commerce merupakan sebuah bisnis yang dilakukan secara online dan memanfaatkan internet. Dengan adanya e-commerce ini kemungkinan belanja konsumen menjadi lebih nyaman sebab bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Karena kemajuan zaman inilah tak mengherankan jika e-commerce berkembang semakin pesat. Beberapa e-commerce bahkan menjadi terkenal di khalayak umum dan membawa perolehan laba yang besar.

Baca Juga: Ancol Bagi-Bagi Tiket Gratis untuk Para Guru BESOK, dalam Rangka Apa? Ini Penjelasan dan Cara Mendapatkannya

Seperti dikutip BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber pada 24 November 2023, ternyata di balik e-commerce yang terkenal terdapat sosok orang paling berpengaruh. Orang paling berpengaruh inilah yang memiliki peran penting di e-commerce itu sendiri.

Tidak hanya peran, beberapa orang ini juga bisa membawa e-commerce maju sedemikian pesatnya. Adapun beberapa orang paling berpengaruh di balik e-commerce terkenal di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Amazon

Hingga sekarang ini Amazon masih menjadi e-commerce yang paling terkenal. Hal ini dikarenakan toko online ini menjual berbagai barang secara lengkap. Tak heran apabila dijuluki sebagai toko online segalanya. Sosok yang paling berpengaruh di dalam Amazon adalah Jeff Bezos yang merupakan pendiri Amazon dan menjabat sebagai chairman eksekutif.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah