MAU CUAN GRATIS? Yuk Serbu Saldo DANA Kaget Hari Ini 9 Desember 2023 Rp100 Ribu, Kuota Melimpah Buruan Klaim

- 9 Desember 2023, 11:13 WIB
Mau cuan gratis, yuk serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini 9 Desember 2023 buruan klaim
Mau cuan gratis, yuk serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini 9 Desember 2023 buruan klaim /Aplikasi DANA/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang mau cuan gratis? Yuk serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini Sabtu 9 Desember 2023 Rp100 ribu kuota melimpah jangan sampai kehabisan buruan klaim.

Siapa nih yang weekend ceria kali ini nunggu DANA bagi-bagi saldo gratis secara cuma-cuma. Para pemburu saldo gratis DANA kaget pasti selalu menanti link terbaru untuk bisa segera klaim saldo DANA.

Hari ini DANA kembali membagikan saldo gratis senilai Rp100 ribu yang bisa Anda perebutkan mulai dari sekarang. Banyak orang masih bertanya-tanya sebenarnya apa manfaat dari saldo gratis DANA kaget ini.

Baca Juga: Melly Goeslaw Hidupkan Kembali Nike Ardilla dalam Lagu Bertemu Kembali

DANA kaget jika terus dikumpulkan dan Anda berhasil mendapat atau klaim saldo DANA bisa digunakan untuk top up berbagai jenis pembayaran digital. Contohnya, membayar Listrik, air, pajak PBB atau asuransi.

Semua bisa dibayar melalui top up saldo gratis dari DANA kaget. Setiap harinya DANA membagikan saldo dengan jumlah nominal beragam mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu. Ketika DANA membagikan saldo dalam jumlah besar pastikan Anda jangan sampai ketinggalan atau kehabisan kuota untuk mendapatkannya.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah