REJEKI NOMPLOK! Ada Saldo Gratis Link DANA Kaget Terbaru 11 Desember 2023 Rp130 Ribu, Masih Tersedia Kuota

- 11 Desember 2023, 13:12 WIB
Rejeki nomplok ambil sekarang saldo gratis link DANA kaget hari ini 11 Desember 2023 Rp130 ribu
Rejeki nomplok ambil sekarang saldo gratis link DANA kaget hari ini 11 Desember 2023 Rp130 ribu /Dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang rejeki nomplok ada saldo gratis link DANA kaget hari ini Senin 11 Desember 2023 Rp130 ribu. Masih tersedia kuota segera klaim sekarang juga.

Salah satu fitur yang saat ini banyak dimanfaatkan ibu-ibu dan anak muda adalah fitu DANA kaget. Fitur ini memang di desain itu saling berbagai saldo ke sesama pengguna DANA. Syarat utamanya tentu adalah wajib memiliki akun DANA jika tidak maka tidak bisa menikmati fasilitas dari dompet digital ini.

Fitur DANA kaget ini dibuat dengan praktis sehingga mudah dipahami pengguna. Ada dua cara yang bisa Anda lakukan dengan fitur ini yaitu klaim saldo DANA dan membagikan link DANA terbaru.

Jika Anda ingin membagikan link DANA maka Anda wajib membuat akun DANA premium karena share link hanya bisa dilakukan melalui akun DANA premium tidak bisa menggunakan akun DANA biasa.

Baca Juga: Pendaftaran Petugas Haji Dibuka Hingga 17 Desember 2023, Simak Apa Saja Persyaratannya

Tapi kalau Anda hanya sekedar ingin klaim saldo DANA kaget, tidak perlu beralih ke akun DANA premium, cukup gunakan akun DANA biasa yang sudah Anda miliki saat ini. Ingat, cari link aktif yang asli karena sekarang banyak sekali beredar link DANA palsu.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah