SIMAK! Tabel Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp500 Juta dan Syarat Pengajuan KUR Agar Cepat Disetujui Pihak Bank

- 11 Desember 2023, 16:21 WIB
Cek tabel angsuran KUR BRI pinjaman Rp500 juta dna syarat agar KUR cepat di acc
Cek tabel angsuran KUR BRI pinjaman Rp500 juta dna syarat agar KUR cepat di acc /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang simak tabel angsuran KUR BRI pinjaman Rp500 juta dan syarat pengajuan KUR agar cepat disetujui pihak bank. Pelaku UMKM wajib tahu sebelum mengajukan kredit usaha rakyat.

Waktu pengajuan KUR BRI pinjaman Rp500 juta tinggal sebentar lagi, seperti diketahui bahwa program KUR akan selesai pada tanggal 31 Desember 2023. Sebelum batas akhir KUR, Anda bisa mengajukan tambahan modal usaha sekarang karena masih ada waktu sekitar 2 minggu lagi.

Salah satu produk KUR BRI yang saat ini masih cukup banyak diminati adalah produk KUR BRI pinjaman Rp500 juta. Produk ini cocok untuk pelaku usaha yang membutuhkan tambahan modal cukup besar untuk mengembangkan bisnis yang saat ini sedang dirintis.

Baca Juga: YES CAIR LAGI! Serbu Saldo Gratis Link DANA Kaget Hari Ini 11 Desember 2023 Rp100 Ribu, Langsung Klaim

Banyak masyarakat yang masih bertanya-tanya terkait berapa angsuran yang harus dibayar jika memilih plafon pinjaman Rp500 juta dan berapa bunga yang dikenakan. Untuk mengetahui hal ini simak ulasannya dalam artikel berikut.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, syarat utama untuk mendapat KUR BRI adalah harus terdaftar sebagai peserta BPJS, selain itu ada beberapa persyaratan dan dokumen yang wajib dilengkapi jika ingin mengajukan KUR BRI pinjaman Rp500 juta.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x