GRATIS TOP UP! Serbu Saldo DANA Kaget Hari Ini 17 Desember 2023, Cair Rp100 Ribu, Buruan Masih Banyak Kuota

- 17 Desember 2023, 05:18 WIB
Gratis top up ambil saldo DANA kaget hari ini 17 Desember 2023 Rp100 ribu
Gratis top up ambil saldo DANA kaget hari ini 17 Desember 2023 Rp100 ribu /Pixabay.com/@sewuparistudio-262119187/

BERITASOLORAYA.com- Berikut artikel tentang gratis top up serbu saldo link DANA kaget hari ini Minggu 17 Desember 2023 cair Rp100 ribu buruan masih banyak kuota tersedia sebelum kehabisan.

Hari Minggu ini DANA kembali membagikan saldo gratis link DANA kaget pada sesama pengguna DANA. Pastikan Anda jangan sampai melewatkan kesempatan ini agar bisa mendapat saldo gratis yang bisa digunakan untuk top up kebutuhan pembayaran transaksi keuangan digital.

Seperti diketahui, dompet digital DANA memiliki banyak fungsi dan memudahkan Anda melakukan berbagai jenis tagihan pembayaran kebutuhan bulanan cukup menggunakan smartphone.

Baca Juga: Pix Footwear Kenalkan Koleksi Terbaru di Shopee Finest, Tampil Serasi dengan si Kecil di Hari Spesial

Berbagai tagihan bulanan seperti membayar air, telepon, pembayaran PBB, membeli pulsa hingga pembayaran premi asuransi bisa dilakukan semua dengan menggunakan dompet digital DANA.

Semakin banyak Anda mendapat dan mengumpulkan saldo gratis DANA semakin mudah juga proses pembayaran transaksi keuangan digital karena sudah ada saldo di dompet digital Anda.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah