TERBARU! Link Berhadiah Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini 18 Desember 2023, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

- 18 Desember 2023, 11:42 WIB
Terbaru link saldo gratis DANA kaget hari ini 18 Desember 2023
Terbaru link saldo gratis DANA kaget hari ini 18 Desember 2023 /Freepik.com/@benzoix/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang terbaru link berhadiah saldo gratis DANA kaget hari ini Senin 18 Desember 2023 cair ratusan ribu tanpa aplikasi penghasil uang.

Saat ini berburu saldo gratis DANA kaget menjadi pilihan banyak orang bukan cuma kalangan anak muda tapi juga ibu-ibu rumah tangga. Selain caranya mudah, Anda juga tidak perlu repot harus download aplikasi penghasil uang terlebih dahulu agar bisa mendapat saldo gratis.

Cukup Anda memiliki akun DANA, sudah bisa mendapat kesempatan untuk berburu saldo gratis link DANA kaget yang setiap hari akan dibagikan saldo dengan jumlah nominal beragam.

Hari ini DANA kembali membagikan saldo gratis senilai Rp100 ribu kepada sesama pengguna DANA. Meski kuota maksimal saldo DANA kaget adalah 200 namun biasanya link yang dibagikan hanya untuk 60 orang yang beruntung.

Baca Juga: Pengemar My Demon Merapat, Rating Terbaru Drakor Telah Dirilis. Ada Drama Baru yang Menjanjikan?

Jangan buang waktu dan kesempatan, klik link terbaru saldo DANA kaget di akhir artikel ini dan dapatkan saldo gratis untuk berbagai kebutuhan tagihan bulanan atau untuk membayar asuransi.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x