MAU BELANJA ONLINE GRATIS? Ambil Saldo DANA Kaget Hari Ini 18 Desember 2023, Cair Rp120 Ribu, Buruan Serbu

- 18 Desember 2023, 10:33 WIB
Mau belanja online gratis ambil sekarang saldo DANA kaget hari ini 18 Desember 2023 cair Rp120 ribu
Mau belanja online gratis ambil sekarang saldo DANA kaget hari ini 18 Desember 2023 cair Rp120 ribu /Aplikasi DANA/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang mau belanja online gratis? Ambil saldo kaget hari ini Senin 18 Desember 2023 Rp120 ribu buruan serbu jangan sampai kehabisan kuota.

Zaman modern seperti saat ini ada banyak cara mendapat uang salah satunya dengan berburu saldo gratis link DANA kaget yang selalu dibagikan setiap hari dengan nominal beragam. Ada yang mulai Rp3000, Rp30.000, Rp100.000 bahkan ada yang sampai Rp200.000. Jika beruntung, Anda bisa klaim dan dapat transferan saldo DANA dengan jumlah nominal yang besar.

Saldo DANA kaget setiap hari yang berhasil And aklaim dan di kumpulkan bisa berguna untuk berbagai macam kebutuhan. Bukan hanya untuk pembayaran berbagai jenis tagihan online saja. Saldo DANA kaget bisa juga digunakan untuk belanja online bagi Anda yang hobi berbelanja melalui fitur digital.

Baca Juga: Kemenkes Buka Lowongan Tenaga Kesehatan Haji 2024, Ini Dia Formasi yang Dibutuhkan

Agar Anda berhasil mendapat saldo gratis DANA kaget, hal paling penting adalah harus cepat dan cermat melihat link terbaru. Setiap harinya ada banyak link bertebaran namun Anda harus jeli melihat mana link DANA yang asli dan terbaru.

Kalau sudah menemukan link yang dicari segera klaim dan tunggu beberapa menit sampai dana masuk ke rekening Anda. Sangat mudah dan simple mendapat saldo gratis dari DANA selama kuota masih tersedia.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah