KUOTA TERBATAS! Langsung Klaim Saldo DANA Kaget Terbaru, Cair Ratusan Ribu, Gunakan Link Ini

- 19 Desember 2023, 14:53 WIB
Kuota terbatas ambil sekarang saldo DANA kaget terbaru hari ini cair ratusan ribu
Kuota terbatas ambil sekarang saldo DANA kaget terbaru hari ini cair ratusan ribu /Pexels.com/@ahsanjaya/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang kuota terbatas langsung klaim saldoo DANA kaget terbaru hari ini 19 Desember 2023 cair ratusan ribu. Gunakan link paling baru yang masih aktif untuk klaim saldo.

Dompet digital DANA kembali membagikan saldo gratis pada sesama pengguna DANA. Tentunya hal ini sangat dinanti-nantikan pengguna DANA setiap harinya. Selain sebagai hobi mengumpulkan saldo gratis, akhirnya perburuan ini sangat menguntungkan, karena saldo yang selama ini dikumpulkan bisa untuk membayar berbagai jenis tagihan online.

Setiap harinya DANA membagikan saldo gratis dengan nominal beragam ada yang paling kecil mulai Rp3000 dan ada juga nominal yang dibagikan sampai Rp150 ribu. Jika Anda rajin berburu saldo DANA setiap hari dan berhasil klaim saldo bukan tidak mungkin Anda bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui top up saldo DANA.

Baca Juga: Baru Saja Lulus! Yuk Intip 5 Fakta Kampus Almamater Iqbaal Ramadhan, Monash University

Syarat utama agar Anda kebagian kuota saldo gratis adalah cepat klaim link terbaru. Link terbaru selalu dibagikan setiap hari, hanya saja Anda harus jeli mana link yang masih aktif dan mana link yang sudah kadaluarsa.

Jika Anda sudah login akun DANA dan menemukan link paling baru yang aktif langsung klaim sekarang juga mengingat kuota sangat terbatas. Kalau terlambat bisa jadi Anda tidak bisa klaim karena kuota sudah full terisi.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x