CUAN GRATIS AKHIR TAHUN! Serbu Saldo DANA Kaget Hari Ini 28 Desember 2023 Rp100 Ribu, Masih Banyak Kuota

- 28 Desember 2023, 09:32 WIB
Cuan gratis akhir tahun, serbu saldo DANA kaget hari ini 28 Desember 2023 cair Rp100 ribu
Cuan gratis akhir tahun, serbu saldo DANA kaget hari ini 28 Desember 2023 cair Rp100 ribu /Tangkap layar Youtube Dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang cuan gratis akhir tahun serbu saldo DANA kaget hari ini Kamis 28 Desember 2023 Rp100 ribu masih banyak kuota. Segera klaim jangan sampai kehabisan.

Beberapa hari menjelang perayaan tahun baru 2024, banyak pengguna saldo DANA mulai memburu saldo gratis link DANA kaget untuk berbagai kebutuhan. Seperti diketahui, saldo gratis DANA selain bisa digunakan untuk membayar tagihan bulan, bisa juga untuk isi pulsa, top up game atau dicairkan untuk tambahan uang jajan saat momen liburan tahun baru.

Anda juga bisa membagikan uang untuk membeli pulsa gratis ke sesama teman atau saudara sesama pengguna DANA. Jika Anda berhasil klaim saldo gratis, saldo bisa dibagikan ke teman Anda bisa untuk berbagai membeli pulsa atau top up game atau belanja online melalui top up saldo DANA.

Baca Juga: Ini Dia Link Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Kemensetneg 2023, Segera Unggah 8 Dokumen Ini

Hari ini DANA membagikan saldo gratis senilai Rp100 ribu, mumpung masih pagi masih banyak kuota tersedia yang bisa segera di klaim sebelum kehabisan. Semakin siang kuota akan semakin menipis.

DANA akan membagikan saldo gratis dalam dua kurun waktu pagi dan sore hari. Jika pagi hari Anda sudah kehabisan kuota, bisa kembali mencoba peruntungan klaim saldo di malam hari.

Cari link aktif terbaru yang dibagikan pastikan link yang Anda klaim adalah link asli. Jika berhasil hanya tunggu beberapa menit maka saldo gratis DANA akan langsung di transfer ke rekening.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x